Jumat, 09 Oktober 2009

ngDATE ala Ello

Menurut Ello, benda yang wajib ada saat first date adalah minuman!

( Penulis : Lika Aprilia )

“Jangan jadi orang lain! Jangan malu dengan keadaan kita saat itu, kalau kita lagi nggak punya duit, yah bilang aja..” ujar Ello serius.

Ya, ini yang jadi kunci utama dalam menghadapi kencan pertama versi Ello. Menurutnya, dengan menjadi diri sendiri bakal bikin kita lebih percaya diri. Selain itu, Ello juga punya tips lain. Itu adalah mau mendengarkan. Ini seolah jadi kewajiban yang harus dijalankan oleh setiap cowok yang sedang melancarkan jurus-jurus pedekate.

“Cewek itu paling seneng kalo omongannya didengerin,” sahutnya. Tapi jangan cuma bisa bengong doang, jack! Yang ada kita malah disangka tolol. Kita harus bisa merespon dengan baik sama apa yang dia omongin.

Selain itu, Ello juga punya cara tersendiri buat ngatasin salting yang hampir selalu kejadian di saat first date: minuman. Ya, kalo gue sih selalu menyiapkan minuman, jadi pas lagi salting dan nggak punya topik obrolan lagi, bisa pura-pura minum deh sambil mikir apa lagi yang mau diomongin," repetnya sambil cengegesan.

Hmmm…, trik standar, tapi ampuh. Hehehe.... Nah, ngomong-ngomong, kayak gimana ya, kencan pertama Ello dulu?

"Waktu itu gue kelas 3 SMP, dan gue ngajak dia jalan ke Mal Kelapa Gading,” kenangnya. "Gue bawa mobil pertama kali tuh waktu itu,” tambahnya lagi sambil ketawa.

Nah, ngomong-ngomong, kalian ngapain aja tuh waktu kencan? Ngelakuin yang nakal-nakal nggak? Hehehe...

“Ya, boro-boro. Waktu itu, gue megang tangan dia aja keringetan,” sahutnya, sambil ketawa lepas. (Frederick Rheinhard)

0 komentar:

Posting Komentar